Kopda Ario Diansah Komsos dengan Pedagang Di RTH Taman Kaca Mayang 

Kopda Ario Diansah Komsos dengan Pedagang Di RTH Taman Kaca Mayang 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Kopda Ario Diansah Babinsa Kelurahan Simp Empat  Koramil 02/Kota melaksanakan komunikasi sosial  dengan pedagang di RTH Taman Kacamayang di jalan Sumatera  kecamatan Pekanbaru Kota, Senin (12/9/2022).

"Kebersihan lingkungan menjadi salah satu persoalan yang harus disegarakan.Terutama mengimplementasikan visi misi kota pekanbaru sehat bebas dari sampah Jadi saya selaku  pembina teritorial wilayah berharap seluruh elemen bersinergi untuk memberikan rasa aman tidak membuang sampah sembarangan," kata Babinsa Kopda Ario Diansah kepada para pedagang .

Selaku pembina teritorial kata Ario, dirinya siap memberikan yang terbaik. Pasalnya surat edaran walikota sejalan dengan perintah komando atas agar menciptakan kebersihan lingkungan yang sehat dan bersih bebas dari sampah 

"Selaku perpanjangan tangan Koramil 02 Kota, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarajat  yang  sudah bekerjasama dalam mengatasi persoalan sampah dengan cara menyediakan tong sampah," katanya 

Untuk menjaga kebersihan lingkungan, Babinsa siap mengkordinir penyiapan tong sampah di depan rumah atau ruko pelaku usaha warga.

"Kebersihan pangkal kesehatan. Mari bersama kita peduli untuk kesehatan kita bersama," tutupnya.(IUD)

Berita Lainnya

Index